/* Kotak Iklan----------------------------------------------- */ .kotak_iklan {text-align: center;margin-top:10px;margin-bottom:8px;background:#ddd;padding-top:11px} .kotak_iklan img {margin: 0px 0px 4px 6px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #cecece;background:white} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #999} .kotak_iklan300 {text-align: center;margin-top:0px;}

Sabtu, 07 Juni 2014

Dv Drum Virtual : Bendera Song by Fauqo Masonries

Kali ini saya akan memperkenalkan sedikit kecanggihan dari teknologi yaitu kita dapat bermain drum hanya dengan keyboard komputer atau laptop. suara yang di hasilkan mendekati dari suara nyata nya. bagi pecinta drum buruan mencoba bermain drum yang metode yang berbeda.

Pada posting ini saya akan memberikan sebuah cara dan video menggunakan drum virtual yang saya pakai sendiri adalah DV DRUM. anda dapat mendowload, cari aja di google. pada postingan ini saya hanya berbagi video dari saya sendiri. ini dia bentuk aplikasi nya, semua dari ketukan alat ada pada setiap tombol pada keyboard.


berikut adalah video nya, silakan menonton :




Tidak ada komentar: